350 fakta tntang Point Blank #9 {part 9}  

Diposting oleh ------------Vlaxible

AKHIRNYA UPDATE LAGI!!!!!!!!!
301-->350
301: Semua item cash tidak bisa di no use lagi
302: Dual kriss dpt melakukan piercing shot (jarang, tp ane pernah 2x gan)
303: Satu"nya senjata yang akan bergeser kalo kena tmbak musuh waktu lagi discope (ngeker) adalah K-1 ext.
304: Seharusnya di PB ada dual mp5k selain kriss (berdasar login screen PB, ad tarantula lg pegang dual mp5k)
305: Total bintang yang keliatan di bawah layar setelah kita ngekill cuma bisa 9 maksimal
306: Senjata yang punya trace bullet efek paling gede adalah sniper, yang ga ad trace efeknya adalah SG
307: semua forumers adalah pemain PB,tapi tidak semua pemain PB adalah forumers
308: senjata yg extensionnya melee combat tidak sama rasanya memakai melee murni.seperti extension M1887 yg mengurangi movespeed jika dgunakan dan extension P99 HAK yang membuat crosshair goyang kiri kanan .
309: wew, weq, ew, rede adalah kata - kata yg sering di ucapin sma trooper PB
310: juli 2009 adalah dimana trooper pb bisa menikmati ak-47 gold dan m4a1 special secara gratis, (karena udah masuk inventory)
311: Kaca di PB sungguh ajaib, sebenarnya dalam kaca itu kita piso sekuat tenaga tidak akan bisa pecah seluruhnya (dont try this at home)
312: ada game yang namanya sama dengan point blank namun bukan FPS
313: Monitor wide dapat membantu bermain PB, contoh kita di box A Luxville, kita dengan monitor wide tidak perlu geser kanan kiri untuk mengecek keadaan
314: Lihat peluru P90 (mungkin butuh grafik medium keatas), coba tembak.. maka peluru akan berkurang di ammonya, dan coba kurangkan setengah, reload! nah saat reload, peluru baru masuk cepat ganti ke piso lalu ke P90, maka P90 berpeluru masih sama (20an mungkin) namun di ammo kalian sudah full
315: Helikopter sungguh bodoh yang mengendalikan, sudah tau mau hancur kenapa gak kabur dari map?
316: Kita menonton "Black Hawk Down" setiap round di room destroy helispot
317: Cek tero respawn Midtown, maju ke arah B. nah disana ada jalan yg ditutup, tau gak kalo kita bisa ke belakang pagar itu?
318: Monas di training camp, mau pakai sniper pun tidak bisa kena
319: Kita jika menabrak char 1 team, tapi tidak tembus, mengapa kalau kita menabrak char musuh tembus?
320: 80% orang menukar senjata tidak melihat situasi area dan situasi musuh
321: Sebenarnya saat senjata jatuh itu karena saat kita mati sedang memegang senjata itu, coba kalau mati pegang piso, maka saat mati yang jatuh kalau tidak pistol, ya tidak ada yang jatuh
322: Lanjut fakta no 321, Saat mati senjata jatuh, nah, kita tidak bisa hidup lagi kan? Mau gebuk OP pake kursi ya kita mati, terus kenapa ada yang protes "MALING" saat orang mengambil senjatanya? Hak mereka dong.. salah siapa mati. Dan FAKTAnya, tidak ada aturan melarang tukar senjata.
323: Kita bisa menukar senjata teman, tapi tidak bisa menukar senjata ke musuh
324: Saat mengambil senjata char PB sangat hebat, cukup melewatinya senjata sudah ada ditangan
325: Saat kita sedang di area gunfight (bahasa perancisnya: Tempat tembak"an) ada kemungkinan besar sekali seharusnya saat peluru kena ke tangan / senjata , maka senjata itu jatuh. Sungguh keren PB bisa seperti itu
326: Char kita dapat di lihat musuh selama di monitor kita juga dapat melihat musuh itu (Kecuali melihat ke atas atau ke tanah)
327: FAKTA penting buat orang mesum, coba pake char cewe, temen kalian pake
senjata yang ada scopenya, arahkan ke senjata char cewe itu, char cewe pegang smoke, klik kiri tahan, hadap ke atas, lalu scope... dijamin ngiler
328: Tips buat pemakai senjata assault berat, saat kita menggunakan senjata berat, ada saatnya saat kita change ke piso, lalu ke senjata lagi, maka kita bisa berkecepatan diatas normal kita menggunakan senjata berat itu (butuh latihan)
329: UMP bentuk besar dan berpeluru ganda harganya lebih murah daripada MP7 yang peluru cuma 30 dan kecil bentuknya (point UMP dan point MP7), trus apa yang membuat UMP lebih murah?
330: Sadarkah kalian, smoke grenade dapat mengganggu char musuh/teman BAHKAN menganggu komputernya sekaligus. Buat yang pake computer agak lemot dan kuno pasti sadar

This entry was posted on 02.20 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar