350 fakta tntang Point Blank #7 {part 7}  

Diposting oleh ------------Vlaxible

241: senjata yang paling berat di pb adalah PSG-1
242: senjata primary yg paling ringan adalah MP7
243: senjata yg paling mengalami penurunan spek adalah AUG A3
244: senjata yang bentuk senjata dan scope-nya paling aneh adalah F2000
245: ada yang tahu siapakah yg mengisi suara "HEAD SHOT!","DOUBLE KILL!","MASS KILL!" ?
246: tidak ada kartu misi yg berhubungan dengan machine gun
247: jika kita ditembaki oleh musuh karakter akan bergoyang dan arah senjata akan kemana (tidak selalu kedepan/menghadap musuh) sperti kena dari efek tembakan bila dilihat oleh teman, tapi oleh diri sendiri akan tetap.
248: Di antara semua senjata Pb hanya flashbang yang ngefek pd tmn sendiri.
249:Punggung setiap troopers seolah memiliki lem khusus shg snjta apapun tinggal ditempelkan dstu (di dunia nyata ada talinya).
250:Viper tampak sangat jangkung dan Keen Eyes keliatan mungil.
251-300
251: Char di Pb mempunyai daya lompat yg buruk sampe" tembok setengah mtr di up town pun ga mampu dilompati.
252: Di antara semua senjata 1 hit mungkin hanya Kukri yg jarang usaha ngebunuh mpe 2x (sekali bacok mati).
253: Untuk melempar granat kita ga perlu pke tangan, cukup bekukan tangan dlm posisi tertentu dan itu bom akan terlontar dg sendirinya.
254:Limit waktu di bomb mission tidak akan menyesuaikan dg jeda waktu 40 dtk c4. Jadi pastikan bom telah terpasang sebelum detik ke 40. Bila misalnya bom ditaruh di detik 30 maka seolah waktu direset ke angka 40, tp bgtu smpe dtk 10 akan terpampang tulisan: waktu telah habis.
255: Char point cwe tidak hanya melulu soal penampilan. Tp juga lbh susah ditembak (krn langsing) serta lebih tinggi moving agility dan speednya (krn berbobot ringan).
256: Anda tau Senjata RAMBO (Machine gun) Yg di film" bisa bunuh orang 1 markas pake senjata itu..Kalian juga tw kalo di PB ntu senjata pelornya segede apa? Tapi Kenapa yah pas di tembak damagenya seperti pistol Gratisan.
257: K2, dan Pistol Gratisan adalah senjata gratisan yg ga ada item mallnya.
258: Recoil PB tergolong aneh, karena sangat kecil
259: Damage PB juga agak aneh karena seharusnya 1 Peluru M4 Bisa membuat orang pincang jika tembus
260: Semua SG berdemage 100 dan range 65
261: Hanya SPASS 15 satu2 SG yg memiliki F. speed 24
262: clan yang paling banyak syarat masuknya adalah clan -=FOR_YOUR_HEART=- dengan 100 syarat masuk
263: Anggkatan 2009 yang menjadi Moderators adalah [reGasiqbal] Dan tetap eksis sampai sekarang
264: Senjata melee tidak bisa dibuang/dipungut/dibarter,jadi klo mau coba2 mulung kukri,mini axe,combat machete ato brass knuckle OO TIDAK BISAA
265: Senjata melee point termahal adaah mini axe
266: Hilangnya kata2 " CENDOL GAN " pada siggy2 forumers
267: Tidak ada sebutirpun SELONGSONG yang dikeluarkan dari senjata jatuh ke tanah ketika peluru2 ditembakkan,bahkan mungkin saja tidak ada sebutirpun selongsong yg keluar dari senjata . EDIT BY: potatocheese - tidak ada selongsong yg jatuh ketanah, tapi ada bunyi selongsong menyentuh tanah. (seperti: "ting")
268: Sadarkah kalian tombol F berguna untuk berputar balik ke belakang?
Tambahan dari TS sendiri, jadi jangan berkata "TSNya malas cuma ngasi 45 fakta tinggal tidur" (Click to Hide)
269: Coba lihat belakang char kalian di Loby/ dimanapun kalian main PB selain di MAP. Itu background sudah ada sejak 2009 awal PB keluar sampai sekarang
270: Krisser pernah berkata, bahwa mengapa dual kriss tidak bisa di reload dan digabungkan menjadi 40/240 karena dual kriss adalah senjata lain lagi, ceritanya kita bawa 3 kriss, 1 singgel, 2 dual. Pertanyaannya: Dimana dual itu diletakan saat single? Kok beratnya ndak bertambah, dan dual kriss ada scopenya, buat apa?
271: ada 4 Game baru setelah PB. Tidak ada 1pun yang semeriah PB.
272: Buku-Buku di Map PB memiliki kekuatan tahan banting. Karena mau di BOM pun tidak akan goyah dari lemarinya. Buku" itu bisa tembus, cuma COVER LUARNYA. dalamnya baik" saja... lumayan buat menyimpan hasil ulangan buruk tuh
273: Semua char selain char Viper, Hide, Taran menggunakan BAJU ANTI PELURU YANG TIDAK BERGUNA SAMA SEKALI. Mereka HP tetap 100, tidak ada tambahan HP 100 lagi buat armor. Bahkan ditembak peluru pistol gratis yang sangat kecil dan menyerupai popcorn itu, mau baju acid pool + Vest tetap saja keluar darah.
274: Kekuatan beberapa senjata saat membunuh orang hasilnya? Terlempar. Cont: Magnum, Rangemaster, Semua Shotgun. Tapi mengapa saat menembak orang yang tidak mati tapi kena tidak ada tenaga sama sekali? Cuma keluar darah.
275: 1 Peluru sniper seharusnya sudah membuat kehancuran yang sangat dahsyat jika mengenai seseorang

This entry was posted on 02.19 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar